Kamis, 26 November 2009

jangan pendam cinta.

Memendam cinta dalam hati ?? Hmmm…hal ini akan wajar kalau yang melakukan perasaan terpendam itu adalah seorang cewek . Tapi ga akan wajar kalau yang memendam perasaan cinta dan suka adalah seorang cowok. Banyak cowok yang termasuk saya sendiri melakukan pendam memendam perasaan dalam hati, padahal jelas-jelas cinta laura banget sama si cewek itu. Kita para cowok sering sekali menebak-nebak dan menerka-nerka hati seorang cewek, padahal tebakan kita sering salah (biasa lupa sama pepatah bahwa dalamnya lautan bisa diukur pake penggaris, dalamnya hati siapa tah. Contoh saja nih pada diri saya sendiri, saya sering nebak kalo cewek A ini ga mungkin suka sama saya dan pasti akan nolak saya, padahal belom mencoba PEDEKATE malah dah minder duluan. Padahal kalo dicoba hasilnya masih fifty-fifty. sebelum janur kuning melengkung dan mengering, harusnya ungkapin saja rasa sayang dan cintamu, karena masih sah milik bersama.

Kalau saya sarankan pada semua cowok diseluruh dunia lebih baik jangan deh.

Kalo memendam uang sih gapapa. Kalo pendam cinta dalam hati kayaknya lebih baik jangan. Selamat berjuang para Laskar Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar